Tim Independen untuk memenangkan Calon Presiden

Tim Independen untuk memenangkan Calon Presiden ( capres) dan Calon Wakil Presiden ( Wapres ) Prabowo - Hatta Rajasa menyatakan lagi untuk provinsi Riau , yang dipusatkan di kota Pekanbaru .

" Kami telah mendapat restu dari tim kampanye Prabowo di Polonia - Hatta , Jakarta , jadi kami terkonsentrasi bentuk di Riau di Pekanbaru , " kata Ketua Tim Independen Probowo - Hatta Marsuanto Bahry di Pekanbaru , Selasa .

Acara mengumumkan tim telah dilakukan pada Minggu ( 1/6 ) dan ditahan di pos yang teletak di Jalan Soekarno - Hatta Riau tentu hadir beberapa tokoh yang berada di Jakarta dan provinsi.

 

Sejumlah County warga yang merupakan pemimpin dan anggota tim yang hadir pada upacara deklarasi di antaranya DPD asal Maimanah Umar Riau , anggota DPRD Riau Syafruddin Saan , DPP Gerindra dan angka .

Marsuanto kata panel independen yang dibentuk atas prakarsa berasal dari beberapa komunitas di Riau dan ingin membuktikan diri untuk perbaikan bangsa Indonesia ke depan .

Yang Indonesia benar-benar berdaulat di negeri sendiri , terutama dalam hal ekonomi sesuai dengan Pasal 33 Undang-Undang Dasar 1945, momentum pemilihan presiden dianggap waktu yang tepat menunjukkan komitmen itu.

" Ini merupakan momen penting bagi masyarakat di Riau , untuk menunjukkan komitmen dan dukungan ini sebagai kembalinya Macan Asia . Pemimpin orientasi pada pengembangan ekonomi masyarakat dan membuktikan kepada bangsa segera , " katanya .

Sebelumnya pada Sabtu ( 24/5 ) , pengusaha muda dan orang muda di Kabupaten mendeklarasikan diri untuk memenangkan pasangan berjuang calon presiden (capres ) dan pasangannya berjalan ( wakil ) Prabowo - Hatta Rajasa .

Puluhan orang muda yang tergabung dalam relawan Harry Tanoe ( HT ) untuk Prabowo - Hatta dan Gerakan Pemuda ( Gema ) untuk Prabowo - Hatta Indonesia dan mereka berniat untuk memenangkan pasangan dalam pemilihan presiden yang digelar 9 Juli 2014 .

" Kami siap untuk memenangkan pasangan Prabowo - . Hatta di Bumi Lancang Kuning Kami juga menilai pasangan ini mampu membawa perubahan bagi Indonesia dan menyuarakan aspirasi rakyat Riau , " kata Deklarator Relawan HT , Ahmi Septari .

9 Juli 2014 pemilihan presiden diikuti oleh dua pasang presiden dan wakil presiden yaitu Prabowo - Hatta Rajasa yang mendapat nomor 1 dan pasangan - Joko Widodo Jusuf Kalla dengan nomor 2 .